Produk Ini Sumbang Penjualan Terbesar Untuk Tata di Indonesia

Produk Ini Sumbang Penjualan Terbesar Untuk Tata di Indonesia

Sudah 7 tahun Tata hadir di Indonesia. Pabrikan mobil berlogo “T” ini menajamkan jejak bisnisnya di segmen kendaraan komersial.

Tata sempat memasarkan mobil penumpang beberapa tahun silam. Akan tetapi pihak Tata memberhentikan total produksi mobil penumpangnya dan fokus kepada mobil komersial.

 

Hanya fokus di mobil komersial, lantas jenis mobil Tata apa yang paling laris? “Untuk tulang punggung penjualan kami, pick up masih menjadi yang terlaris. Pick up kami paling diminati oleh konsumen di Indonesia,” ujar Biswadev Sengupta selaku President Director PT Tata Motors Indonesia saat diwawancarai di Jakarta Pusat (4/6)

Selain itu, pick up alias mobil bak Tata juga punya proporsi yang besar ketimbang model lainnya. “Proporsinya 50 persen pikap dan 50 persen untuk truk dan bis,” tambahnya.

Untuk jenis pick up-nya sendiri, Tata memiliki berbagai pilihan model. Mulai dari Ace EX2, Super Ace, Super Ace HT, Xenon RX, Xenon HD hingga pikap Double Cabin Xenon XT.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com