Porsche Tegaskan Tak Akan Bikin Mobil Murah Bernama "Majun"

Porsche Tegaskan Tak Akan Bikin Mobil Murah Bernama "Majun"

Porsche menyebut tidak akan membuat mobil yang lebih murah dari Porsche Macan.  Kabar ini santer tersiar setelah sempat ada kabar akan ada sebuah model baru yang lebih terjangkau bernama Porsche Majun.

Ditambah lagi info dari Indianautosblog (22/11), menyebut Porsche sama sekali tidak pernah berencana menambahkan volume penjualan dengan membuat model yang lebih murah.

 

 

“Dipastikan tidak ada rencana untuk menghadirkan model yang berada di bawah yang sudah ada sekarang,” ujar Detlec von Platen selaku Global Sales Chief Porsche AG. “Kami adalah pabrikan yang membuat mobil sport yang eksklusif."

Detlec juga menyebut tidak akan meningkatkan penjualan dengan membuat ‘Porsche murah’ di masa mendatang. "Bukan soal kuantitas, namun ini soal kualitas yang kami kedepankan," tambah von Platen. Namun ia menyampaikan bahwa Porsche di masa mendatang akan mengembangkan mobil sport listrik dan fitur-fitur canggih seperti parkir secara otomatis salah satunya.

Saat ini, varian Porsche termurah di Indonesia adalah Macan yang tipe entry levelnya dijual tak sampai Rp 2 miliar.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com