Porsche Siapkan SUV Kompak Di Bawah Macan

Porsche Siapkan SUV Kompak Di Bawah Macan

Porsche sepertinya telah merasa nyaman bisa bermain di kelas SUV. Setelah melihat kesuksesan dua SUV andalannya yaitu Cayenne dan Macan yang sukses penjualannya sepanjang tahun 2015 lalu. Pasalnya di Asia-Pasifik saja sepanjang tahun 2015, Porsch Cayenne mencatatkan penjualan sebanyak 1.639 unit. Kemudian Porsche Macan mencatatkan penjualan sebanyak 2.888 unit.

Porsche Cayenne

Seperti yang diberitakan Leftlane (16/9), Porsche lebih menyukai membuat sebuah SUV kompak dikarenakan Macan jauh lebih laku ketimbang Cayenne. Dan saat ini pihak perusahaan sama seperti Audi yang juga sedang mempertimbangkan pembuatan SUV kecilnya ini menggunakan platform yang sama seperti Audi Q4.

Ini reka wujud Audi Q4

Audi Q4 ini sebenarnya dipertimbangkan untuk dibuat sebagai pengisi celah antara Audi Q3 dan Audi Q5. Dan walaupun Audi Q4 direncanakan bakal hadir dengan mesin hybrid dan mesin listrik, namun Porsche akan tetap menggunakan mesin konvensional biasa.

Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut atau bocoran lainnya mengenai mobil ini. Kemungkinan besar jika memang benar terjadi, SUV kompak Porsche ini akan diluncurkan setelah tahun 2020 dan tentu memiliki harga yang lebih murah dibanding Macan. Semoga saja namanya kembali mengambil dari kata Indonesia seperti Macan.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com