Porsche Rayakan Produksi 911 Ke-1 Juta Unit Dengan Sebuah Edisi Khusus

Porsche Rayakan Produksi 911 Ke-1 Juta Unit Dengan Sebuah Edisi Khusus

Porsche baru saja meluncurkan sebuah 911 unik. Keunikannya adalah beberapa detail yang diberikan pada mobil ini karena Porsche baru saja merayakan produksinya yang ke 1 juta unit terhitung sejak generasi 911 pertama pada tahun 1963.

Menurut yang diberitakan Jalopnik (11/5), Porsche yang dijadikan basis dari edisi spesial ini adalah Porsche 911 Carrera S 2017 yang diberi sentuhan warna klasik yaitu Irish Green yang sama persis dengan Porsche 911 yang pernah dibuat pada unit ke 300.003, yang merupakan mobil milik pendiri Porsche yaitu Ferry Porsche.

 

 

Sentuhan lainnya yaitu penggunaan pelek legendaris Fuchs pada keempat rodanya serta penggunaan logo Porsche lawas pada kap bagasinya yang berada di buritan depan. Sebagai penanda khusus untuk membedakan dengan varian regular adalah adanya sebuah plakat yang menyatakan bahwa mobil ini adalah unit ke-1 juta pada pilar B.

 

 

Sedangkan untuk bagian interiornya, seuntuhan istimewanya adalah penggunaan bahan bernama Pepita pada joknya yang merupakan bahan yang sam apersis dengan versi Porsche lawasnya. Begitu juga dengan penggunaan logo Porsche lawas di lingkar kemudi serta adanya siluet bodi Porsche dengan angka 1.000.000 pada MID-nya.

Untuk unit ke-1 juta ini, Porsche berencana tidak akan menjualnya karena mereka akan menyimpannya di Museum Porsche yang berada di dekat pabriknya.

 

 

 

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com