Porsche Pamer Dimulainya Produksi Macan Terbaru

Porsche Pamer Dimulainya Produksi Macan Terbaru

Generasi terbaru Porsche Macan 2019 yang baru diperkenalkan pada akhir bulan lalu di Shanghai, Tiongkok, kini dikabarkan telah mulai di produksi. Porsche melakukan produksinya di pabrik mereka di Leipzig, Jerman.

Menurut yang diberitakan Carscoops, disaat mereka mulai melakukan produksi Macan, pihak Porsche juga sambil melakukan sejumlah pembenahan di fasilitas tersebut, guna meningkatkan produksi SUV ini hingga 420 unit per hari mulai awal September.

Penambahanan fasilitas ini dilakukan untuk menunjang peningkatan produksi karena permintaan yang tinggi terhadap Macan terutama dari Tiongkok yang merupakan pasar terlaris Porsche.

 

 

Lebih dari 100.000 unit Macan dari total 350.000 unit yang diproduksi sejak model ini diluncurkan pada tahun 2014 dijual ke Asia. Porsche Macan 2019 ini telah mengalami pembaruan, di antaranya pada bagian belakang yang kini dilengkapi dengan strip lampu LED yang menyatu dengan lampu belakangnya. Desainnya pun terlihat lebih modis.

Sedangkan untuk bagian depannya tidak mengalami perubahan, namun semua varian Macan akan menggunakan lampu LED sebagai standarnya.

Pada bagian interiornya, model ini akan dibekali dengan sistem Infotainment Porsche Communication Management (PCM) baru, dengan layar sentuh 10,9 inci dan fungsi digital baru yang meliputi kontrol suara pintar serta sistem navigasi online.

Pembaruan lainnya juga terdapat pada roda kemudi sport yang diadopsi dari varian GT 911 dan ventilasi udara yang didesain ulang dan diubah letak posisinya.

Guna meningkatkan kenyamanan, Porsche Macan 2019 akan dilengkapi dengan alat pengionisasi udara dan sistem pemantauan lalu lintas.

Untuk dapur pacunya Porsche masih belum memberikan informasi secara detail, namun kemungkinan akan menggunakan mesin turbo 4 silinder berkapasitas 2.000 cc pada varian dasarnya. Sedangkan mesin V6 baru yang lebih modern akan menggantikan mesin V6 3.600 cc yang ada saar ini.

Model pertama Macan 2019 yang diproduksi berwarna Mamba Green Metallic dipastikan segera sampai ke pelanggan di Tiongkok.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com