Porsche Mungkinkan Konsumennya Personalisasi Tiap Mobil Dibeli

Porsche Mungkinkan Konsumennya Personalisasi Tiap Mobil Dibeli

Porsche memberikan kesempatan melakukan personalisasi terhadap mobil yang akan dibeli konsumennya. Sehingga setiap mobil yang dibeli oleh masing-masing konsumennya akan memiliki perbedaan dengan milik orang lain.

Kesempatan itu bisa dipenuhi oleh divisi Porsche Tequipment dan Exclusive Manufaktur. Keduanya memiliki perbedaan masing-masing dalam hal pemilihan aksesoris serta finishing yang sesuai permintaan setiap konsumen.

Pada divisi Porsche Tequipment konsumen bisa memesan penambahan aksesoris yang bersifat peningkatan dibandingkan versi standarnya seperti pelek, rem, spoiler, jok, lingkar kemudi dan lainnya.  Sedangkan untuk Porsche Exclusive Manufaktur adalah sifat personalisasi dalam hal finishing untuk bisa merealisasikan ide terpendam konsumennya dan kemudian diwujudkan dalam Porsche pilihannya. 

 

 

 

Contohnya seperti mengubah kelir bodi, memilih bahan untuk seluruh bagian interior hingga ke jahitannya serta mengganti panel-panel di dasbor dengan material yang sesuai keinginan konsumen seperti carbon, aksen kayu khusus dan lainnya. Selain itu kustomisasi yang lebih personal juga dapat dilakukan seperti menambahkan nama si pemilik pada jok. Intinya tingkatan ubahan bisa sangat fleksibel sesuai kebutuhan konsumen masing-masing.

“Ada banyak pilihan bagi konsumen apabila ingin kendaraannya tampil berbeda dengan lainnya. Hal ini akan meningkatkan kebanggaan bagi para pemilik Porsche karena dibuat secara spesial,” ujar Felix Schott selaku Sales Management Porsche Exclusive Manufaktur & Porsche Tequipment di Jakarta (20/07).

Paket personalisasi kendaraan yang ditawarkan oleh Porsche adalah program global dan juga bisa didapatkan oleh konsumen di tanah air jika mereka menginginkannya sehingga bisa mewujudkan mimpi konsumen dalam memiliki kendaraan idaman yang sesuai keinginan.

Pihak Porsche mengatakan bahwa tidak ada batasan dalam melakukan personalisasi, asalkan tidak mengurangi tingkat keselamatan berkendara. Namun mereka memastikan bahwa tingkat keamanannya terjamin karena setiap pekerjaan dilakukan secara teliti oleh pihak yang berpengalaman.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com