Porsche Indonesia Akan Luncurkan 3 Varian Baru Hingga Akhir 2017. Apa Saja?

Porsche Indonesia Akan Luncurkan 3 Varian Baru Hingga Akhir 2017. Apa Saja?

Porsche Indonesia memastikan setidaknya ada tiga varian baru yang akan dirilis tahun ini di tanah air. Salah satu varian tersebut bahkan merupakan edisi terbatas yang belum lama debut global.

"Melihat situasi yang memungkinkan ini, maka kita akan meluncurkan Porsche Panamera Sport Turismo, Panamera Turbo S plug-in hybrid, dan 911 Turbo S Exclusive Series," seru Christopher Choi, Managing Director Porsche Indonesia, di sela persemian Porsche Centre Jakarta (14/6).

 

 

Menurutnya, permintaan dari konsumen dan sambutan yang cukup bagus atas merek Porsche di Indonesia yang mendorong ketiga varian di atas untuk dibawa ke tanah air. Porsche Indonesia akan melempar ketiga varian itu ke pasaran pada akhir tahun ini.

Dan khusus untuk 911 Turbo S Exclusive Series, merupakan varian 911 terbaru yang hanya diproduksi 500 unit saja. Christoper enggan menyebut mengenai berapa jumlahnya yang akan mendarat di Indonesia. "Konsumen belum ada yang pesan, karena model ini baru diluncurkan minggu lalu di luar negeri," ungkapnya mengenai supercar bermesin 3.800 cc twin-turbo itu.

Sementara untuk Panamera Sport Turismo bermesin 3.000 cc 6 silinder yang mampu melecutkan tenaga mencapai 330 dk. Dan pada Panamera Turbo S plug-in hybrid kapasitas murni mesinnya 2.894 cc ditambah motor listrik untuk membuatnya lebih hemat bahan bakar.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com