Porsche Akuisisi Produsen Mobil Listrik, Apa Alasannya?

Porsche Akuisisi Produsen Mobil Listrik, Apa Alasannya?

Porsche mengakuisisi produsen mobil listrik, Rimac Automobile. Dikutip dari Autoexpress (23/6), disebutkan bahwa langkah ini diambil Porsche guna memperbanyak peredaran kendaraan bermesin listrik.

Porsche mengambil beberapa saham produsen mobil listrik Rimac Automobile, yang telah memproduksi Concept One Hypercar. Tak hanya itu, dengan bergabungnya Porsche bersama Rimac, menjadikan kapasitas pekerja Rimac mencapai 400 tenaga kerja.

 

Sebelumnya, produsen mobil asal Kroasia ini telah melahirkan mobil listrik konsep yang diberi nama Concept One. Mobil memiliki mesin listrik dengan tenaga mencapai 1.270 dk.

Dengan tenaga yang begitu buas, mobil ini mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 3,3 detik saja. Tak hanya itu, Top Speednya mencapai 355 km/jam.

Dengan akuisisi ini, dapat dipastikan banyak produk Porsche bermesin listrik dengan tenaga fantastis bakal hadir di masa yang akan datang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com