Porsche 911 'Menembus' Tembok Karena Ulah Pengemudinya

Porsche 911 'Menembus' Tembok Karena Ulah Pengemudinya

Sebuah Porsche 911 Targa 4S ditemukan dalam kondisi yang cukup mengenaskan. Supercar ini terjerembab dengan posisi nyaris vertikal di sebuah lokasi di Essex, Inggris pada Jumat, 6 April 2018.

Penyebab 911 kelir hitam ini jadi sampai demikian pun terbilang miris. Dilansir dari telegraph.co.uk, sang pengemudi yang merupakan pria 73 tahun disebut sempat terdistraksi karena mengemudi sambil berponsel.

 

Menurut kepolisian setempat, sang pengemudi dianggap ceroboh. Ia mengemudi Porsche-nya sambil berponsel dan tak sengaja menekan pedal yang salah. Seketika Porsche 911 naas itu 'menembus' tembok dan terjerembab dengan posisi nyaris vertikal.

Dilaporkan tak ada korban jiwa maupun luka dari kejadian ini. Akhirnya 911 ini berhasil dievakuasi menggunakan alat hoist oleh petugas setempat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com