Porsche 911 Hybrid Hadir 2018

Porsche 911 Hybrid Hadir 2018

Demi memenuhi regulasi gas buang yang semakin ketat pada 2020 nanti, Porsche pu. harus mengemas produk ikonik mereka 911 Carrera, menggunakan penggerak Hybrid. Rencananya akan muncul di generasi kedelapan.

VW Group memang sedang serius merancang penggerak lostrik sebagai jawaban mereka terhadap Tesla. "Kami berdiskusi mengenai rencana teknologi yang bakal digunakan oleh Porsche 911 dan Volkswagen Group. Kami juga akan lihat apakah sesuai dengan rencana untuk mobil ini, baik jarak tempuh dan kecepatan mengisi baterai," ujar Erhard Mossle, direktur pengembangan produk Porsche 911. 

Porsche dengan hybrid sebenarnya sudah hadir melalui Cayenne dan Panamera, menggunakan mesin 3.000 cc V6 dipasangkan motor elektrik. Sedangkan, supercar mereka 918 Spyder bermesin 4.600 cc V8 ditambah dua motor elektrik. Memang, tidak ada keraguan bagi produsen ini cepat atau lambat bakal membuat 911 menjadi hybrid. 

Selain varian hybrid, 911 carrera akan hadir dalam versi full listrik. Tapi, sayangnya tidak akan diproduksi, karena harga yang diberikan akan melambung tinggi dan tidak menarik minat konsumen setia Porsche. Jadi, lebih baik menunggu varian Hybrid dan seperti apa wujudnya, harap bersabar sampai 3 tahun mendatang. 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com