Porsche 911 GT3 Terbaru Dipastikan Hadir Di Indonesia. Sekarang Tanpa Turbo!

Porsche 911 GT3 Terbaru Dipastikan Hadir Di Indonesia. Sekarang Tanpa Turbo!

Porsche Indonesia yang sebelumnya sudah memastikan bakal kehadiran tiga varian Porsche baru ternyata akan bertambah lagi.  Sebuah varian yang sarat akan tenaga buas dan mesin besar bersiap mendarat di tanah air.

Ternyata tiba-tiba Porsche Center Jakarta menginformasikan kembali bahwa akan ada satu varian 911 lagi yang akan datang ke Indonesia bahkan lebih dulu hadir dibanding ketiga modelnya. Varian tersebut adalah Porshe 911 GT3.

 

 

“Banyak yang menanyakan terus mobil baru apa yang akan hadir ke Indonesia. Paling cepat adalah Porsche 911 GT3 ini, akan hadir satu unit ke Indonesia. Sudah pesanan orang Indonesia,” jelas Christopher Choi selaku Managing Director Porsche Indonesia di sela-sela acara buka puasa bersama awak media (21/6).

Disampaikan bahwa Porsche 911 GT3 ini adalah sebuah produk yang benar-benar sesuai mengikuti para Porsche enthusiast. “Banyak yang kecewa saat kami merilis GT3 sebelumnya. Kali ini benar-benar kami buat sesuai dengan permintaan mereka. Mesin boxer N/A (naturally aspirated) 4.000 cc dan transmisi manual enam percepatan,” seru Christopher.

Sekilas tentang generasi pendahulunya, Porsche 911 GT3 sebelumnya menggunakan mesin yang berkapasitas kecil dan hanya ada pilihan transmisi otomatis kopling ganda. Konfigurasi itu membuat 'berang' para pecinta fanatik GT3. Mereka berpendapat turbo dan transmisi otomatis merampok kemurnian berkendaranya.

Kali ini untuk generasi terbarunya menggunakan unit 4.000 cc 6 silinder tanpa turbo yang menghasilkan tenaga 500 dk. Tertarik? Silakan order karena unit yang datang akan terbatas.

Kira-kira siapa, ya yang sudah memesannya? Sayangnya Porsche Indonesia enggan mengekspos identitasnya.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com