Porsche 718 Cayman GTS Muncul di Indonesia, Top Speed Nyaris 300 KM/Jam

Porsche 718 Cayman GTS Muncul di Indonesia, Top Speed Nyaris 300 KM/Jam

Porsche Indonesia yang bernaung di bawah PT Eurokars Artha Utama selaku distributor tunggal Porsche di Indonesia, mendatangkan 718 Cayman terbaru (24/5). Bukan sekedar versi reguler, yang diboyong adalah 718 Cayman GTS yang bertenaga lebih besar hingga 15 dk dari versi regulernya.

Mobil sport ini diklaim dapat melesat dari 0 ke 100 km/jam dalam 4,1 detik dan mencapai kecepatan maksimum hampir 300 km/jam, tepatnya 290 km/jam. Kemampuan ini berasal dari jantung pacu berkonfigurasi boxer dengan kapasitas 2.500 cc yang dapat menyemburkan 365 dk beserta torsi 430 Nm.

 

Seluruh tenaganya disalurkan ke roda belakang melalui transmisi otomatis PDK (Porsche Doppelkupplung) khas mobil pabrikan Jerman tersebut. 718 Cayman GTS dilengkapi berbagai fitur sebagai standar, sebut saja Sport Chrono Package, Porsche Torque Vectoring dengan differential lock yang bekerja secara mekanis dan Porsche Active Suspension.

Bagian interiornya juga berbeda, berbalut Alcantara pada bagian dashboard, lingkar kemudi hingga jok semi bucketnya. Sayangnya Porsche tidak menyebutkan harga yang dipatok untuk mobil sport bermesin tengahnya ini. Bagi Anda yang berminat, dapat langsung menuju Porsche Centre Jakarta yang berlokasi di bilangan Kebayoran, Jakarta Selatan.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com