Platform Mitsubishi Xpander Untuk Nissan Semakin Jelas?

Platform Mitsubishi Xpander Untuk Nissan Semakin Jelas?

Mitsubishi Xpander sudah resmi meluncur dan langsung terjual dengan jumlah yang fantastis. Dengan adanya aliansi dengan Nissan dengan Mitsubishi, direncanakan bahwa Nissan Indonesia juga akan membuat LMPV yang platform-nya berbagi dengan Xpander.

Kini dengan sudah adanya Xpander, banyak yang menanyakan kapan Nissan akan mengeluarkan produk barunya? Mengingat saat ini produk LMPV dari Nissan yaitu Grand Livina sudah sewajarnya hadir dengan generasi baru.

"Yang pasti akan ada product kolaborasi Nissan dan Mitsubishi, tidak dalam jangka waktu lama. Karena Nissan itu sudah berpengalaman aliansi, jadi ketika kita meluncurkan product, nggak usah nunggu lama lah," jawab Budi Nur Mukmin selaku GM Marketing Strategy PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kepada wartawan (26/8).

 

 

Saat ditanyakan apakah bahasa desain dari Xpander akan digunakan oleh Nissan dalam produknya nanti? PT NMI menyatakan bahwa produknya akan berbeda walaupun platform-nya satu.

"Nissan tidak pernah membuat produk yang sama. Karena memang memiliki DNA masing-masing, jadi pasti ada difrensiasi," tandas Budi.

Sayangnya Budi belum bisa berbicara banyak mengenai produk kolaborasi tersebut. "Saya belum bisa bicara secara spesifik," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com