Pilih-pilih Asuransi Mobil Kini Kian Mudah

Pilih-pilih Asuransi Mobil Kini Kian Mudah

PasarPolis.com hari ini memperkenalkan portal e-commerce pertama di Indonesia yang memberikan keleluasaan calon konsumen untuk memilih asuransi jiwa dan mobil yang sesuai kebutuhan.

"Di sini kami ingin menarik garis hubungan antara kesadaran berkendara yang baik dan kesadaran berasuransi yang tinggi terhadap isu keselamatan," ujar Cleosent Randing, pendiri PasarPolis.com. Laman ini mengklaim bahwa bisa membantu masyarakat memiliki kesempatan membandingkan produk asuransi secara objektif, transparan, dan terjangkau dari bermacam perusahaan asuransi.

Platform e-commerce ini juga dimaksudkan agar masyarakat dapat memilih lebih bebas. "Keunggulan kami salah satunya adalah tersedianya konsultan asuransi yang independen dan dapat membantu untuk memutuskan produk asuransi terbaik sesuai kebutuhan masing-masing orang," tutur Cleosent. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com