Peugeot Lama Tak Ada Kabar, Begini Cara Gaet Kepercayaan Konsumennya

Peugeot Lama Tak Ada Kabar, Begini Cara Gaet Kepercayaan Konsumennya

Peugeot memang sempat lama tidak aktif berjualan di Indonesia, setidaknya tak ada produk baru yang diluncurkan sejak beberapa tahun belakangan. Namun merek asal Perancis ini tidak mau membiarkan nama Peugeot tenggelam di tanah air.

Untuk itu sebuah produk baru berbasis SUV yang saat ini dianggap sedang laris di Indonesia dirilis pekan lalu, 3008 menjadi andalan dan harapan Peugeot untuk bisa kembali meramaikan pasar otomotif Indonesia.

Namun tidak sekedar menghadirkan produk baru, mereka juga ungkapkan akan ada strategi baru agar nama Peugeot terus bisa bertahan dan semakin berkembang di Indonesia.

Pihak PT Astra Internartional - Peugeot Tbk menyampaikan bahwa ada tiga poin strategi untuk bisa menarik hati konsumen di Indonesia. Pertama adalah penambahan dealer dan juga perbaikan dealer yang sudah ada.

"Pertama kami akan benerin infrastruktur kami, makanya kami masih ada buka showroom di BSD (Tangerang), lalu relokasi, dari tempat yang kurang strategis menjadi tempat yang sangat strategis," ujar Andyka Susanto selaku Operation Manager PT Astra International - Peugeot Tbk di sela-sela peluncuran 3008 pekan lalu (28/3).

 

 

Poin keduanya adalah pelayanan purnajual yang harus ditingkatkan agar usia pakai mobil Peugeot di Indonesia semakin panjang sehingga menimbulkan citra baik terhadap produk berlogo singa ini.

"Jadi orang memakai mobil kami dua tahun, tiga tahun, bahkan lima tahun, aftersales kami yang terus kami improve," tambahnya.

Sedangkan poin ketiga adalah memberikan rasa puas sehingga tidak ada konsumen yang merasa menyesal membeli produk Peugeot ataupun pelayanannya.

"Yang ketiga, kepuasan pelanggan," tutup Andyka dengan penuh percaya diri.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com