Peugeot Hanya Jual 1 Produk di Indonesia?

Peugeot Hanya Jual 1 Produk di Indonesia?

Peugeot merupakan salah satu produsen mobil asal Perancis yang terkenal. Selain itu, Peugeot menjadi salah satu mobil asal Eropa yang laris di era 1980-1990-an dan model sedan menjadi primadonanya. Sayangnya, menginjak tahun 2000 dan seterusnya, penjualan mobil dengan lambang singa ini seakan meredup di Indonesia.

Kendati demikian, Peugeot terus konsisten dalam menghadirkan produk-produk mobilnya di dalam negeri. Bahkan baru-baru ini, mereka meluncurkan produk terbarunya, yakni Peugeot 3008.

Lantas, benarkah Peugeot hanya menghadirkan 1 mobil saja di tanah air saat ini? Mizwar Ilmi selaku Marketing Communication PT Astra International-Peugeot membenarkan hal tersebut.

“Untuk saat ini, kami hanya menjual Peugeot 3008 di Indonesia,” ujar Mizwar saat ditemui di Jakarta Utara (18/5).

Akan tetapi, Peugeot telah mempersiapkan model lainnya yang siap diluncurkan di tanah air. Yakni Peugeot 5008. “Kami berencana meluncurkan Peugeot 5008, tetapi kami belum mengetahui kapan model ini meluncur,” tambahnya.

Masih menurut Mizwar, untuk konsumen yang ingin melakukan pemesanan 5008 sebelum peluncuran bisa menghubungi pihak Peugeot. “Jika customer berminat dengan Peugeot 5008, unitnya bisa dipesan dari sekarang. Unit tesnya juga sudah ready,” sambung Mizwar.

Peugeot 5008 merupakan Medium SUV yang sanggup menampung penumpang hingga 7 orang. Mizwar juga menjelaskan jika kakak dari 3008 ini resmi dijual, disinyalir bakal memiliki banderol harga hampir Rp 800 juta.

Maka saat 5008 resmi meluncur, Peugeot Indonesia tak bisa disebut hanya jual 1 mobil saja. Semoga di tahun-tahun berikutnya bakal lebih banyak, ya produk barunya.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com