Peugeot 504 Bakal Hadir Kembali Dalam Wujud Mobil Listrik!

Peugeot 504 Bakal Hadir Kembali Dalam Wujud Mobil Listrik!

Masih ingat dengan Peugeot 504? Mobil ini sempat meramaikan jalanan di Indonesia pada era 1970 hingga 1980-an.

Bagi Anda pecinta mobil dengan nafas retro ini ada kabar baik. Pasanya, Peugeot bakal menghadirkan kembali sosok mobil listrik dengan desain serupa dengan 504 yang bakal diberi nama e-Legend.

 

Dikutip dari Carscoops.com (23/9), merek Prancis ini akan memajang mobil konsepnya pada Paris Motor Show Oktober mendatang. Kendati demikian, model ini bakal mengusung dimensi yang gambot. Kurang lebih mendekati Nissan GT-R.

Peugeot e-Legend bakal mengusung baterai 100 kWh. Tak hanya itu, motor listriknya mampu memuntahkan daya 458 PS dan torsi 800 Nm. Pihak Peugeot juga mengklaim bahwa mobil ini mampu berakselerasi 0-100 km/jam kurang dari 4 detik. Jarak tempuhnya pun mencapai 500 km.

"Peugeot e-Legend Concept bukan hanya manifesto teknologi.“Mobil ini membawa visi Peugeot untuk produk-produk masa depannya," ujar Jean-Philippe Imparato CEO Peogeot.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com