PestaRia Daihatsu Ayla: Pestanya Para Pengguna Ayla

PestaRia Daihatsu Ayla: Pestanya Para Pengguna Ayla

Daihatsu rupanya sangat peduli dengan konsumennya, karena pada hari ini, 22 November 2015, Daihatsu mengadakan acara PestaRia Ayla yang bertema Family Fun Gathering di Taman Lalu Lintas Saka Bhayangkara, Cibubur.

Di acara ini, Daihatsu berhasil mengumpulkan 200 keluarga pengguna Daihatsu Ayla dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek). Ini termasuk dari berbagai komunitas Daihatsu Ayla yang tersebar dari berbagai chapter, serta pengguna non komunitas.

Acara PestaRia Ayla ini dibuka dengan aktivitas Zumba Time dan Flag Dance yang diikuti oleh seluruh tamu undangan. Setelah itu, Daihatsu menyajikan acara menarik untuk menghibur para anggota keluarga. Seperti, Kids Zone berupa fishing dan five in one games, Power Zone berupa rodeo bull dan paint ball, Train Tour, Beauty Zone, Entertainment Zone, Live Music dan Quiz, serta disajikan pula aneka makanan dan minuman tradisional.

 

K Dimas Priyandra

 

 

Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT. Astra Daihatsu Motor mengatakan, "Acara ini merupakan bentuk apresiasi Daihatsu kepada para pengguna Ayla yang menjadi sahabat baru keluarga Indonesia. Kami bersyukur bahwa sejak diluncurkan 9 September 2013, Astra Daihatsu Ayla telah terjual sebanyak 85.163 unit.”

 

K Dimas Priyandra

 

Sementara itu, salah satu peserta acara ini pun berpendapat, "Acara ini sangat bagus karena dapat mempertemukan serta bersilahturahmi sesama pengguna Ayla. Sekaligus dapat menghibur para anggota keluarga." Kalimat itu dituturkan Zumi Akbar, pengguna Daihatsu Ayla dari Jakarta Selatan.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com