Pesan Wuling Confero Sekarang, Kapan Diterimanya?

Pesan Wuling Confero Sekarang, Kapan Diterimanya?

Wuling Confero ternyata tak perlu waktu lama dalam massa inden. Tak seperti LMPV baru Mitsubishi, Xpander, Wuling mengklaim calon pemilik Confero tak akan menunggu lama untuk mendapakan unit.

"Sebenarnya lama atau tidaknya itu tergantung masing-masing dealer. Kalau dokumen persyaratan ready dan dari konsumennya lengkap maka pasti cepat. Yang jelas kita ready stock," yakin Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors Indonesia (11/10).

 

Ternyata benar. Saat kami coba tanya ke salah satu pihak dealer Wuling, konsumen tak sampai harus menunggu berbulan-bulan untuk mendapatkan Confero sejak membukukan SPK alias Surat Pemesanan Kendaraan. Contohnya di wilayah Bali dan sekitarnya.

"Paling lama inden maksimum hanya satu bulan. Karena saat ini Wuling sudah sangat siap, jadi tidak ada yang perlu dipersulit," tukas Suhud Budiman, Branch Manager Dealer Wuling Bali.

Sejauh ini, Wuling Indonesia mengklaim telah menjual Confero dalam angka yang tak terlalu mengecewakan, atau yang mereka sebut on the track. Sejak meluncur pada Agustus lalu hingga September 2017, Confero telah mencatatkan penjualan wholesale di angka 2212 unit.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com