Pesaing Baru Bermunculan, Mitsubishi Pangkas Harga

Pesaing Baru Bermunculan, Mitsubishi Pangkas Harga

Mitsubishi kini sedang menghadapi gempuran dari rival baru. Mirage misalnya, menghadapi Nissan March facelift dan Proton Iriz. Sedangkan Pajero Sport bakal kedatangan pesaing dari Chevrolet dengan Trailblazer barunya sebentar lagi. Mitsubishi pun membuat program diskon. Selama Februari 2017, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memberi potongan harga Rp 5 juta untuk pembeli sejumlah produk mereka.

Tapi sayangnya potongan harga tersebut hanya berlaku untuk orang-orang tertentu saja. Seperti yang tertulis dalam siaran persnya (16/2), hanya konsumen yang telah punya mobil Mitsubishi yang bisa mendapatkan penawaran menarik itu. Ini sepertinya untuk mencegah pelanggan setianya berpindah ke lain hati,

 

otodriver

 

Diskon alias potongan harga itu ada dalam program Customer Family Loyalty Program yang diadakan selama Februari 2017 di seluruh Indonesia. "Dalam program ini, bagi konsumen yang telah memiliki kendaraan Mitsubishi, berhak mendapatkan penawaran khusus berupa potongan harga sebesar Rp 5.000.000 untuk pembelian Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4X2 AT, Outlander Sport, atau Mirage," tulis KTB dalam keterangan pers.

"Cara untuk mendapatkan program ini adalah dengan menunjukkan STNK Mitsubishi kendaraan apapun, KTP atau SIM A, dan Kartu Keluarga pada saat pembelian. Program ini berlaku di seluruh Indonesia tertanggal validasi faktur Februari 2017 (syarat dan ketentuan berlaku)," lanjutnya.

Selain program Customer Family Loyalty Program, di bulan Februari ini, KTB juga menawarkan Mirage dengan paket bonus menarik. Yakni Khusus pembelian Mirage di bulan Februari 2017 (tanggal validasi faktur) akan mendapatkan:

1.       Program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan
2.       Gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk semua varian
3.       Gratis biaya suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk semua varian (tahun perakitan 2016)
4.       Gratis kaca film Solar Gard
5.       Customer Family Loyalty Program 

Dalam pekan ini segmen hatchback mungil yang dihuni Mirage memang bergairah dengan adanya launching beberapa produk. Dimulai pada Senin (13/2) Nissan merilis March facelift dengan keunggulan lampu DRL LED dan layar sentuh keren di kabinnya. Berlanjut pada Sabtu (18/2), Proton resmi menjual hatchback terbaru buatan Malaysia bernama Iriz yang tak bisa dipandang sebelah mata kelengkapan fitur keselamatannya.

 

BACA JUGA

VIDEO: Mitsubishi Mirage 2016 Review | OtoDriver

VIDEO: Mitsubishi Pajero Sport 2016 Review | OtoDriver

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com