Pertamina Tambah SPBG Di Surabaya Dan Adakan Promo Converter Kit

Pertamina Tambah SPBG Di Surabaya Dan Adakan Promo Converter Kit

Pertamina menambah jumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Gas (SPBG) di Surabaya. Sejak diluncurkan tahun lalu, Pertamina menyebut peminat Vi-Gas terus meningkat, maka pada Senin (21/3) kemarin SPBG di Pakuwon City ini diresmikan. 

"Kami berusaha mendekatkan Vigas kepada masyarakat. Setidaknya dengan semakin mudah ditemui, maka konsumen lebih termotivasi untuk menggunakan bahan bakar yang lebih ramah lingkungan ini," tukas Ageng Giriyono, GM Marketing PT Pertamina Operation Region V.

Sementara itu Domestic Gas Region V Manager CD Sasongko menjelaskan, penjualan Vi-Gas pada satu tahun terakhir di Marketing Operation Region V terus mengalaman kenaikan. Bahkan di wilayah Bali, kenaikan penjualan mencapai 40% dalam setahun terakhir. Demikian juga stasiun pengisian Vi-gas yang semula hanya ada satu di Surabaya kini sudah ada tiga. Ditambah dua lainnya yang ada di Bali, maka total stasiun pengisian Vi-Gas di area Jatimbalinus saat ini sudah ada lima.

Selain menambah stasiun pengisian, Pertamina juga memastikan konsumen Vi-Gas mendapat layanan aftersales yang baik dengan membuka workshop untuk maintenance converter kit Vigas di Surabaya. Yaitu Bengkel Aji Sakti di Jl. Gunungsari No. 5 Surabaya.

Kemudian ada juga program cicilan 0% untuk pembelian converter kit Vi-Gas bermerek Versus seharga Rp 14,9 juta yang sudah termasuk ongkos pemasangan dan garansi pemeliharaan hingga 20 ribu km. Yang lebih menarik, Pertamina juga memberikan cash back berupa Voucher Vi-Gas senilai Rp 2 juta untuk pembelian perdana converter kit. Baik pembelian tunai maupun melalui program cicilan. “Semua program ini dilakukan untuk meningkatkan daya tarik Vi-Gas di mata masyarakat, selain beberapa kelebihannya sebagai bahan bakar ramah lingkungan yang memiliki performa unggul” tambah Sasongko.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com