Pertamina Lubricants Bagi-bagi Oli Gratis! Ini Lokasinya

Pertamina Lubricants Bagi-bagi Oli Gratis! Ini Lokasinya

Dalam rangka perayaan Hari Pelanggan Nasional yang diadakan setiap 4 September, Pertamina Lubricants bagi-bagi oli gratis! Kesempatan cukup langka ini diadakan di jantung kota Jakarta.

Seperti yang tertulis dalam siaran persnya (3/9), diterangkan bahwa sebagai wujud terimakasih kepada pelanggan setia, Pertamina Lubricants hadir di ruas Bundaran HI (Hotel Indonesia) untuk “Bagi-Bagi Oli Gratis” hari ini, Senin 4 September 2017. Oli yang dibagikan secara gratis adalah tipe Fastron.

 

Selain oli gratis, perusahaan 'pelat merah' ini juga akan memberi merchandise kepada pengendara yang sedang melintas di lokasi tersebut. Untuk mensukseskan program menarik ini, Pertamina Lubricants menyiapkan lebih dari 200 liter oli untuk 200 pelanggan yang beruntung.

Bagi-bagi oli gratis ini akan dilakukan pada pagi, siang dan sore hari oleh segenap karyawan Pertamina Lubricants. "Di hari pelanggan tahun ini, Pertamina Lubricants ingin memberikan apresiasi bagi mereka yang selalu mendukung karya anak bangsa. Kami terus berkomitmen untuk selalu dekat dengan konsumen dan pelanggan setia diseluruh Indonesia," ungkap Arya Dwi Paramita, Corporate Secretary PT Pertamina Lubricants.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com