Pertamina Lubricants Ajak Seribu Anak Mengenal Pelumas

Pertamina Lubricants Ajak Seribu Anak Mengenal Pelumas

Pertamina Lubricants mengajak 1.000 anak panti asuhan dari 20 yayasan diseluruh wilayah DKI Jakarta untuk berbagi keceriaan serta belajar sambil bermain di Kidzania Pacific Place Mall, Jakarta Selatan. Kegiatan sosial ini dilaksanakan dalam rangka Bulan Bhakti dan memasuki bulan HUT PT Pertamina Lubricants ke-4 yang jatuh pada tanggal 23 September 2017 mendatang.

"Selain bermain dan menebarkan senyuman kepada anak-anak, kegiatan ini juga sekaligus memberikan pemahaman dasar dan ajang berbagi pengetahuan mengenai pelayanan servis kendaraan dan komponen di dalamnya serta belajar mengenai rangkaian produk Pertamina baik BBM maupun pelumas yang berguna dikehidupan sehari-hari. Kami berharap anak-anak akan terus dapat mendukung produk karya anak bangsa kedepannya. Semoga kegiatan ini memberikan berkah dan manfaat bagi semua," papar Arya Dwi Paramita, Corporate Secretary PT Pertamina Lubricants (10/9).

 

Seluruh anak panti asuhan dibekali dan diberikan tas paket anak sekolah berisikan peralatan makan dan minum, tempat pensil, alat tulis dan buku tulis yang lengkap. Anak-anak sudah tiba di Kidznia dari pukul 09:00 WIB dan dapat bermain sampai pukul 20:00 WIB. 

Melalui establishment yang memiliki luas 158 meter persegi dengan kapasitas maksimum 4 anak ini, anak-anak dapat belajar untuk melakukan pengisian bahan bakar untuk mobil test drive di KidZania, dan akan dipandu oleh 2 orang Zupervisor serta belajar mengenai berbagai produk dari Pertamina.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com