Pertahankan Keistimewaan, BMW M Tidak Akan Dirakit di Indonesia

Pertahankan Keistimewaan, BMW M Tidak Akan Dirakit di Indonesia

BMW Group Indonesia bisa dibilang sangat serius melakukan bisnis di Indonesia. Bisa dilihat dari konsistensinya dalam menambah model yang dirakit di tanah air, tepatnya di fasilitas perakitan PT Gaya Motor, Sunter, Jakarta.

Salah satu yang membuat heboh adalah hadirnya BMW Seri-7 yang merupakan sedan flagship termewah BMW dan sudah bersatus CKD. Bahkan pekan ini BMW Seri-5 terbaru diluncurkan di Indonesia dalam versi rakitan lokal.

Namun BMW juga memiliki varian mobil berperforma tinggi yaitu BMW M yang masih diimpor langsung dari Jerman. Lantas, kenapa BMW Group Indonesia belum merakitnya di Indonesia?

 

 

Menjawab hal itu, pihak BMW Group Indonesia menyampaikan bahwa BMW M memiliki keistimewaan tersendiri sehingga tidak dirakit di Indonesia.

"BMW M semua masih diproduksi di Jerman karena terkait dengan teknologi dan tim produksi BMW M memang spesial," kata Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O'tania di Jakarta (3/8).

Pihak BMW Group Indonesia menegaskan bahwa BMW M tidak diproduksi diluar Jerman. "Jadi selain di Jerman tidak ada lagi dan enggak mungkin (produksi BMW M)," jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com