Perlunya Kesabaran Ekstra Untuk Memiliki Sebuah Mitsubishi Xpander

Perlunya Kesabaran Ekstra Untuk Memiliki Sebuah Mitsubishi Xpander

Salah satu pemain baru di kelas LMPV, Mitsubishi Xpander menorehkan penjualan yang fantastis sejak pertama kali diluncurkan pada Agustus 2017 silam. Hingga saat ini, Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk Xpander telah mencapai 55.000 unit dan 27.000 unit telah sampai ke tangan konsumen.

Jika Anda beenibe meminang Xpander saat ini, tampak Anda harus ekstra sabar, karena bagi konsumen yang melakukan SPK Xpander sekarang, unit baru bisa Anda miliki pada 3 sampai 4 bulan lagi.

“Sebenarnya, itu tergantung dari varian. Tapi harapan kami 3 sampai 4 bulan kalau inden sekarang,” imbuh Imam Choeru Cahya selaku Head of Sales and Marketing Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), ketika ditemui di Solo, (5/3).

 

 

Imam juga menambahkan bahwa volume produksi Mitsubishi Xpander telah dinaikkan menjadi 8.000 unit pada Januari lalu dan akan terus meningkat tiap bulannya

“Kemarin bulan Januari, kami memproduksi Xpander sebanyak 8.000 unit. Dan kami berusaha meningkatkan angka produksi menjadi 9.000 sampai 10.000 unit per bulannya."

Animo masyarakat akan Xpander tampaknya terus meningkat. Hal ini terlihat dari data penjualan mobil Gaikindo bulan Januari. Mitsubishi Xpander berada di posisi kedua yang berada tepat dibawah mobil sejuta umat tanah air, yakni Toyota Avanza.

 

Reporter: Awie

Penulis: Adit

Editor: Danu

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com