Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia DKI Jaya Pilih Ketua Baru

Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia DKI Jaya Pilih Ketua Baru

Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) DKI Jaya akhirnya mengadakan pemilihan Ketua baru pada 4 Juni 2017. Dalam agenda untuk penyegaran kepengurusan ini ada dua kandidat yang bersaing memperebutkan posisi Ketua PPMKI DKI Jaya, yakni Iwan Diah dan Cecil B Silanu.

Cecil sengaja kembali mengajukan diri untuk meneruskan kepemimpinannya. Dan akhirnya, Cecil mengantungi 29 suara sementara Iwan Diah mengantongi 14 suara. Jadi kepengurusan yang dipimpin Cecil terus berlanjut.

 

 

Dalam presentasi misinya, Cecil menawarkan terobosan tur PPMKI jarak jauh ke luar negeri. Salah satu tujuannya adalah Bangkok. "Saya sudah menghubungi klub mobil klasik di sana, bahkan saat saya ke Malaysia pekan lalu, saya ajak juga klub mobil klasik Malaysia untuk bersama-sama tur ke Bangkok dan mereka antusias," ujar Cecil melalui keterangan pers.

Selain tur ke Bangkok, Cecil juga menawarkan tur ke Timor Leste, yang digagas PPMKI Bali. "PPMKI DKI akan mendukung penuh teman-teman Bali agar tur Timor Leste bisa meraih sukses," ujarnya.

Cecil B Silanu secara aklamasi terpilih oleh anggota yang hadir, ia kembali memangku jabatan Ketua PPMKI DKI, kali ini untuk periode 2017-2020. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com