Perayaan 1 Tahun Komunitas Xpander Serasa Perayaan 5 Tahun, Meriah!

Perayaan 1 Tahun Komunitas Xpander Serasa Perayaan 5 Tahun, Meriah!

Lebih dari 400 anggota Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia atau lebih dikenal dengan X-MOC hadir bersama keluarga di acara Jambore Nasional X-MOC yang pertama di Salatiga, Jawa Tengah, sekaligus untuk memperingati hari jadi X-MOC yang pertama sejak dibentuk pada 10 September 2017. Peserta yang menghadiri acara ini berasal dari berbagai wilayah dan chapter yang tersebar di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi serta Bali dan Nusa Tenggara.

Acara digelar di Hotel d’Emerick Salatiga, pada Jumat, 28 hingga Minggu 30 September 2018, Ketua Panitia Jamnas X-MOC 2018 yang sekaligus Ketua Pengurus Daerah X-MOC Jawa Tengah, Candra Wibowo mengatakan, di samping Jambore Nasional sebagai acara utama, juga diadakan Rapat Kerja Nasional X-MOC I yang tidak hanya membahas perkembangan yang sedang terjadi namun juga membahas rencana kerja X-MOC ke depan. Selain rapat kerja, acara ini juga dipadati dengan kegiatan outbound, touring wisata, dan kegiatan bakti sosial yang dapat diikuti para peserta bersama keluarga untuk mempererat silaturahmi sesama pemilik Mitsubishi Xpander.

 

Rapat Kerja Nasional X-MOC yang pertama ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum Sonny Eka Putra. Ia memaparkan perkembangan dan pencapaian X-MOC sebagai organisasi dalam kurun waktu setahun di hadapan para anggota se-Indonesia yang hadir, di mana hingga saat rakernas berlangsung telah tercatat setidaknya 1.700 anggota dari berbagai wilayah.

Pada hari yang sama (29/9), seluruh peserta dengan menggunakan kendaraan Xpander menuju Desa Tajuk, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang. Di tempat itu seluruh anggota XMOC bersama keluarga menikmati suasana alam di kaki Gunung Merbabu. X-MOC kembali menyerahkan bantuan kepada masyarakat desa Tajuk yang menjadi korban kebakaran sehari sebelumnya (28/9).

Malam harinya (29/9), merupakan malam puncak Jambore Nasional X-MOC 2018 para peserta disuguhkan berbagai acara menarik antara lain, permainan bertema mempererat keakraban, pembagian doorprize, atraksi tarian dan pengumuman pemenang Kontes Modifikasi. Artis Cut Meyriska yang dikenal dalam dunia sinetron dan model ikut memeriahkan acara malam itu dengan menyumbangkan beberapa lagu untuk menghibur peserta.

Budi Daulay, selaku perwakilan dari Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam sambutannya mengatakan bahwa kemeriahan Jambore Nasional X-MOC yang pertama ini setara dengan perayaan ulang tahun ke-5 di komunitas otomotif lain. Dalam kesempatan tersebut Budi Daulay juga menyampaikan prestasi penjualan Xpander bulan ini yang dibukukan pada angka 6000-an unit sehingga diharapkan dapat menambah anggota keluarga X-MOC menjadi lebih besar dan menjadi acuan bagi komunitas lain dalam hal kegiatan dan nilai positif lainnya. Untuk mencapai hal tersebut Budi Daulay menambahkan kesiapannya untuk memberikan support pada kegiatan-kegiatan X-MOC di masa datang.

Acara X-MOC Jambore Nasional yang pertama ini memberikan kesan yang sangat mendalam bagi seluruh peserta yang hadir beserta keluarganya. Salah satunya adalah menguji kenyamanan dari Mitsubishi Xpander-nya selama perjalanan menuju Salatiga, serta sebagai ajang silaturahmi dan untuk mempererat tali persaudaraan di antara seluruh anggota X-MOC sesuai dengan slogan X-MOC We Are One.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com