Penyumbang Keuntungan Audi Indonesia Adalah Model Ini

Penyumbang Keuntungan Audi Indonesia Adalah Model Ini

Mobil jenis sedan lansiran Audi punya desainnya yang khas Eropa memiliki daya tarik tersendiri. Dan ternyata justru dari jenis ini merek asal Jerman ini meraup keuntungan di Indonesia.

Dari penjualan sepanjang tahun 2017, model sedan kontribusinya hampir mencapai 50 persen dari total penjualan Audi di tanah air. Jonas Chendana selaku Chief Director PT Garuda Mataram Motor, APM Audi, mengungkapkan bahwa sedan Audi sangat digemari oleh anak muda.

 

"Sedan itu laris buat anak muda. Karena mereka senang modifikasi dan sedan cukup asik dilakukan seperti itu," ujar Jonas ketika diwawancarai di BSD, Tangerang Selatan, Sabtu, (24/2).

Tapi jika pajak sedan turun, mobil sedan Audi diyakini akan makin populer. Tak hanya itu, pihaknya memproyeksikan bahwa Audi A4 generasi terbaru akan meluncur di Indonesia.

"Kita lihat saja nanti penurunannya berapa, kita nggak mau berandai-andai. Tunggu di depan mata saja, baru kita atur lagi strateginya volume sedan Audi yang akan dibawa ke Indonesia. Tapi nanti kita akan reborn A4," tambah Jonas. 

Audi A4 merupakan model sedan tepopuler di Indonesia saat ini. Di tahun 2017, sedan ini mencatatkan penjualan sebanyak 72 unit.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com