Penutupan GIIAS 2018, Honda Tebar Promo!

Penutupan GIIAS 2018, Honda Tebar Promo!

Menyambut penutupan ajang tahunan GIIAS 2018 di ICE BSD, Tangerang, PT Honda Prospect Motor menawarkan program penjualan dengan bunga rendah mulai 0,8% khusus untuk  pembelian seluruh produk mobil Honda di ajang GIIAS pada tanggal 10 – 12 Agustus 2018. Selain itu, konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda tipe apapun juga berkesempatan untuk memenangkan Grandprize Trip ke Turki juga semakin dimudahkan dalam memiliki mobil Honda dengan biaya ADDB yang terjangkau sebesar 20%*.

Dengan melakukan pembelian mobil Honda di GIIAS 2018, konsumen juga berkesempatan mengikuti Lucky Dip berhadiah cashback hingga Rp 50 juta dan total mencapai milyaran rupiah. Sedangkan untuk konsumen yang menginginkan tampilan mobil lebih stylish, Honda juga menyediakan aksesoris dengan harga mulai dari Rp 17.000,-dengan melakukan pembelian mobil Honda dan juga free merchandise untuk konsumen yang melakukan test drive.

 

Honda juga memperkenalkan program layanan purna jual berupa gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun. Program ini berlaku bagi setiap pembelian mobil Honda tipe apapun mulai dari tanggal 1 Agustus 2018, berdasarkan faktur penjualan. Melalui program ini, konsumen tidak dikenakan biaya jasa setiap kali melakukan perawatan berkala sesuai dengan item Periodical Maintenance Service, mulai dari pembelian mobil hingga mencapai 50.000 kilometer atau 4 tahun (mana tercapai lebih dahulu). Program ini berlaku di setiap dealer dan bengkel resmi Honda di Indonesia.

“Kami ingin memberikan nilai tambah sekaligus memberi kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki mobil Honda dengan beragam promosi menarik, diantaranya dengan cicilan ringan, serta hadiah menarik lainnya. Untuk konsumen yang telah memiliki mobil Honda, kami juga menyediakan program purna jual yang bertujuan meringankan biaya perawatan selama konsumen memiliki mobil tersebut,” ujar Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director HPM.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com