Penjualan Oli Pertamina Mulai Manfaatkan GoPay, Ovo dan Sejenisnya

Penjualan Oli Pertamina Mulai Manfaatkan GoPay, Ovo dan Sejenisnya

Bengkel OLIMART sebagai ujung tombak dan channel penjualan pelumas Pertamina kini bukan cuma berusaha berkembang dengan model kemitraan antara Pertamina dan masyarakat terutama pemilik bengkel. Tapi sistem bisnis penjualan oli ini juga sudah mulai memanfaatkan teknologi pembayaran digital.

Program-program digitalisasi yang direncanakan pertama adalah POWER alias Pertamina Owner & Mechanic Rewards, yakni program untuk mekanik dengan scan QR pada botol pelumas ataupun program rewards bulanan untuk OLIMART berprestasi.

 

Nah yang paling oke, OLIMART juga akan masuk ke proses digitalisasi transaksi konsumen dengan FINTECH seperti Tcash, GoPay dan OVO. Bahkan nantinya program dengan Ojek Online serta Website OLIMART dengan panduan informasi yang lengkap pelayanan dan produk juga akan tersedia.

Dengan langkah digitalisasi ini, Pertamina Lubricants sangat mengharapkan para pemilik bengkel dan gerai OLIMART bisa membangun bisnisnya agar semakin dekat dan dipercayai oleh konsumen. Sebagai partner strategis Pertamina Lubricants, OLIMART memiliki peran penting dalam mendekatkan produk-produk pelumas Pertamina ke masyarakat luas.

Dalam 5 tahun ke depan, Pertamina Lubricants mempunyai misi untuk meningkatkan jangkauan OLIMART di seluruh Indonesia. Perusahaan "pelat merah" ini berkomitmen untuk menyiapkan OLIMART di setiap kota dan kabupaten di Indonesia agar konsumen menjadi semakin mudah untuk mendapatkan produknya dan terjamin keasliannya.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com