Penjualan Honda Mobilio Naik 67% Setelah Facelift!

Penjualan Honda Mobilio Naik 67% Setelah Facelift!

Honda Mobilio facelift yang sekitar sebulan lalu resmi meluncur, ternyata membuahkan hasil yang lumayan positif bagi produsennya. Pasalnya PT Honda Prospect Motor (HPM) baru saja mengklaim telah menuai penjualan New Mobilio itu sampai tiga ribuan unit!

Dalam siaran persnya (3/1), Mobilio facelift diklaim berhasil merebut hati konsumen dengan membukukan penjualan sebesar 3.365 unit pada Januari 2017. Artinya, penjualan Honda Mobilio meningkat 67 persen dari penjualan bulan sebelumnya yaitu sebesar 2.016 unit.

 

 

"Honda mengawali penjualan di awal tahun dengan cukup baik, khususnya untuk produk yang baru saja diperkenalkan yaitu New Honda Mobilio. Dengan desain sporty serta fitur yang lengkap dan canggih, kami yakin New Honda Mobilio mampu membawa sensasi baru di segmen LMPV," bangga Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

Seperti yang telah kami laporkan saat peluncuran Mobilio facelift, perubahan signifikan terdapat pada beberapa bagian eksterior seperti grill, kap mesin, lampu, desain pelek 15 inci. Serta interior yang semakin terasa mewah seperti adanya headrest yang bisa diatur ketinggiannya, Audio Steering Switch serta beragam fitur yang lebih lengkap pada tipe RS.

Selain dari Mobilio, penjualan Honda pada Januari 2017 didukung oleh model andalannya seperti HR-V 1.5L yang membukukan penjualan sebesar 4.285 unit, dan Brio Satya yang telah terjual sebesar 2.632 unit.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com