Pengguna Toyota Avanza Siap-siap Diganjar 2 Liter Oli Gratis!

Pengguna Toyota Avanza Siap-siap Diganjar 2 Liter Oli Gratis!

Sepanjang 2017, jaringan dealer Toyota Auto 2000 memberikan banyak program khusus untuk para pelanggannya. Dan kali ini di akhir tahun, mereka menghadirkan sebuah program layanan purna jual khusus untuk pengguna Toyota Avanza.

Program yang bertajuk ‘Avaganza’ ini lebih menyasar pengguna mobil 'sejuta umat' itu yang sudah memiliki kilometer cukup tinggi, yaitu sekitar 40.000 hingga 80.000 km. Konsumen yang hadir untuk melakukan servis berkala di bengkel Auto2000 akan mendapatkan gratis 2 liter oli TMO Synthetic.

“Program Avanzaganza merupakan bentuk apresiasi terhadap kepercayaan luar biasa masyarakat Indonesia atas produk andalan kami, Toyota Avanza,” jelas Martogi Siahaan selaku Chief Marketing Auto2000 dalam keterangan persya.

 

Menariknya, program ini tidak dibatasi oleh usia Avanza dan dapat diakumulasi dengan program Auto2000 lainnya. Program ini berlaku di seluruh 110 dealer Auto2000 yang ada di Indonesia. Lantas bagaimana caranya untuk bisa mengikuti program tersebut?

Caranya adalah Anda tinggal datang ke bengkel resmi Auto2000 terdekat ataupun bisa juga melakukan booking service terlebih dahulu dengan menghubungi cabang Auto2000 terdekat atau yang sudah langganan. Bisa juga dilakukan dengan mengunjungi situs resmi Auto2000.co.id.

Apabila sudah mendaftar, dalam waktu 1×24 jam di hari kerja, pihak Auto2000 akan menghubungi Anda kembali untuk menyampaikan konfirmasi booking.

Apabila Anda tidak dapat melakukannya dikarenakan waktu yang padat, Anda bisa mendownload aplikasi Auto2000 Mobile di smartphone Android dan iOS kemudan Anda bisa melakukan booking service dengan cepat dan nyaman.

Ada lagi cara yang dibuat oleh Toyota untuk memberikan kemudahan yaitu servis berkala di rumah lewat layanan Toyota Home Service (THS). THS dapat memberikan Anda kenyamanan ekstra karena tidak perlu lagi datang ke bengkel langsung, namun tetap dengan standar layanan Auto2000 sebagai ciri khas.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com