Penampakan Nissan Terra Kembali Beredar di Sosial Media

Penampakan Nissan Terra Kembali Beredar di Sosial Media

Nissan Terra yang akan debut perdana di Indonesia dalam waktu dekat, tepatnya di GIIAS 2018, kembali tertangkap kamera amatir. Beberapa penampakan calon SUV baru Nissan Indonesia itu pun kini bermunculan di sosial media.

Kali ini dari sebuah akun Instagram, diunggah dua foto SUV dengan eksterior berkamuflase yang bentuknya sangat identk dengan Nissan Terra. Dari penelusuran kami, beberapa hari lalu tengah diadakan semacam pelatihan internal mengenai perkenalan produk baru untuk kalangan tenaga penjual Nissan.

 

Kemungkinan besar foto-foto ini bocor dari acara yang tersebut yang digelar di daerah Gading Serpong, Tangerang Selatan, Banten. 

Walau agak sulit mengidentifikasi posisi setirnya, namun diduga kuat Terra yang tengah melaju ini sudah menganut posisi setir kanan, berbeda dengan Terra versi Filipina yang setir kiri.

Sayangnya, belum ada spesifikasi lengkap mengenai Nissan Terra yang bakal hadir di Indonesia Agustus mendatang. Namun untuk jantung pacunya, digadang-gadang mobil ini bakal mengusung mesin diesel berkapasitas 2.500 cc dengan tenaga 190 ps dan torsi 450 Nm. Mesin ini serupa dengan milik Nissan Navara dan juga Nissan Terra versi Filipina maupun Tiongkok.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com