Pelumas Pertamina Lubricants Akan dijual di Mesir

Pelumas Pertamina Lubricants Akan dijual di Mesir

Pertamina Lubricants memastikan akan mengirim produk pelumas kebanggaannya ke Mesir (1/10). Dalam penetrasi pasar internasional yang dilakukan anak perusahaan PT Pertamina (Persero) ini, 1 kontainer pelumas siap menembus negara yang beribu kota di Kairo tersebut.

Penjualan pelumas Pertamina ini sebagai trial order satu kontainer 20 feet dengan nilai sebesar 56.695 Dolar AS atau senilai Rp 737 juta. Kesepakatan transaksi kontrak penjualan pelumas ini dilakukan dengan perusahaan Mesir bernama Ashrafco.

 

Dari keterangan tertulis yang dirilis PT Pertamina Lubricants, hingga saat ini terdapat lebih dari 10 produk pelumas baik lokal maupun internasional yang mendominasi pasar Mesir. Meski demikian, PT Pertamina Lubricants menyatakan keyakinannya bahwa produknya mampu bersaing dengan produk lain di pasar Mesir.

Direktur Utama Ashrafco, Dr Khaleed Hammad menambahkan, kontrak ini merupakan awal yang baik bagi hubungan Ashrafco dengan PT Pertamina Lubricants. Khaled meyakini pelumas produksi Pertamina berkualitas tinggi dan dapat bersaing dengan produk serupa di pasar Mesir.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com