PASCA MUDIK: Tol Fungsional Brebes-Semarang Ditutup Kembali

PASCA MUDIK: Tol Fungsional Brebes-Semarang Ditutup Kembali

Ruas Tol Fungsional Brebes-Semarang kembali ditutup pada hari ini, Senin (25/6). Dikutip dari TribunJateng, tol fungsional ini bakal ditutup pada pukul 06.00 WIB.

"Senin (25/6) pagi pukul 06.00 tol fungsional ditutup," kata AKP Ahmad Ghifar, Kasatlantas Polres Tegal kepada Tribunjateng.com.

 

Masih menurut AKP Ahmad Ghifar, lonjakan arus balik masih akan terjadi pada Sabtu (23/6) dan Minggu (24/6).

"Saat ini kondisi arus kendaraan pemudik di Kertasari terpantau masih landai. Kemungkinan nanti malam (Minggu malam terjadi ) peningkatan kepadatan," tambah AKP Ahmad Ghifar.

Sebelumnya, lonjakan volume kendaraan yang melintasi gerbang tol fungsional Kertasari selama arus balik terpantau pada Selasa (19/6) kemarin. Pada hari itu, tercatat 44.749 kendaraan pemudik melintas menuju Jakarta.

Sementara pada Rabu (20/6) yang merupakan hari terakhir libur cuti bersama lebaran. Dilaporkan jumlah kendaraan yang melintas sebanyak 31.650 unit.‎

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com