Para Pecinta BMW Seri-7 Ini Rayakan Hari Jadi yang Ke-empat di Kebun Raya

Para Pecinta BMW Seri-7 Ini Rayakan Hari Jadi yang Ke-empat di Kebun Raya

Pecinta BMW Seri-7 yang tergabung dalam komunitas Brotherhood Of Seven Series (BOSS) merayakan hari jadinya yang ke-empat. Objek wisata Kebun Raya Bogor pun jadi sasaran destinasi para anggota BOSS untuk merayakan ulang tahunnya itu.

“Tiap tahun kami melakukan perbedaan saat perayaan ulang tahun BOSS. Nah, kali ini kita mengambil tema family gathering. Tujuannya selain mendekatkan hubungan antar member, mendekatkan juga hubungan antar keluarga member,” ujar Glen Siwabessy selaku ketua BOSS yang baru melalui siaran pers (10/7).

Kegiatan diawali mulai dari meet-up di rest area Cibubur. Konvoi pun dilakukan para member. Dan seolah tol Jagorawi terasa penuh dengan iring-iringan sedan bavarian gambot ini. Meskipun mobil-mobil ini mampu berlari kencang karena mesin besarnya, namun mereka tetap mengutamakan safety driving.

Setelah sampai di lokasi, Taman Bhinneka menjadi tujuan utamanya. Tak lama, mereka pun menggelar area untuk duduk santai dan menyantap makanan. Kegiatan dilanjut dengan pemilihan ketua baru periode 2017-2018. Glen Siwabessy terpilih menjadi ketua umum baru untuk periode 2017-2018.

Para pecinta Seri-7 ini juga melakukan penyerahan sejumlah uang untuk bakti sosial melalui yayasan Aksi Cepat Tanggap. Acara terakhir sebagai penutup, pelepasan balon bersama-sama dilakukan oleh pecinta BOSS.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com