Panjangnya Lebih Dari 4 Meter, Toyota Yaris Berhenti Dipasarkan di India

Panjangnya Lebih Dari 4 Meter, Toyota Yaris Berhenti Dipasarkan di India

Toyota Yaris dipastikan tidak akan diproduksi lagi di India. Dilansir dari indianautosblog.com (22/5), Toyota Kirlosklar Motor (TKM) sebagai agen pemegang merek Toyota harus menyudahi peredaran Yaris di negeri anak benua tersebut karena alasan skema pajak.

Untuk ukuran mobil kecil (compact) di India, panjang mobil dibatasi hanya 4 meter saja. Sedangkan Yaris tidak masuk ke dalam kriteria tersebut karena memiliki panjang 4.135 mm.

 

Sebagai gantinya, Toyota telah bekerja sama dengan Suzuki untuk menghadirkan mobil kecil. Disinyalir Suzuki Baleno Hatchback beremblem Toyota bakal menjadi kandidat kuat pengganti Yaris karena dimensi panjang yang tak mencapai 4 meter.

Selain itu, Toyota Etios akan terus dipasarkan di India. Berbeda dengan di Indonesia, PT Toyota Astra Motor justru menyudahi produksi Toyota Etios Valco dan baru-baru ini telah meluncurkan versi terbaru dari Yaris.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com