Pajero Sport Family Berhasil Santuni 500an Anak Yatim di Ramadhan Kali ini

Pajero Sport Family Berhasil Santuni 500an Anak Yatim di Ramadhan Kali ini

Pajero Sport Family (PSF), mempunyai agenda untuk mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan ini dengan agenda penuh manfaat dan berkah. Hal ini dilakukan demi menjalin kekompakan antar member maupun saling berbagi sesama yang membutuhkan.

Ketua Umum PSF, Budi Cahyono, menyampaikan bahwa pada Selasa 29 Mei 2018 seluruh Chapter dari Pajero Sport Family mengadakan acara serentak seluruh kota di masing masing Chapter dengan tema 'Jalin Silaturahmi Di manapun Berada'.

 

Acara serentak ini dilaksanakan oleh 14 Chapter PSF di seluruh tanah air, mulai dari Chapter Riau yang melakukan bagi tajil dan baksos. Chapter Sumbar, Jambi, Palembang dan Lampung yang melkukan acara yang sama.

Sedangkan di pulau Jawa, Chapter Banten, CJR (Jakarta Raya), C4D (Depok) dan Seksi (Bekasi) kompak menggabungkan acara bersama dengan melakukan baksos dan buka bersama di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta. Sementara Chapter Caraka (Cikarang Karawang Purwakarta) melakukan baksos dan buka bersama member, Chapter Bandung dan Chapter Bogor yang melakukan santunan ke sebuah Panti Asuhan dan buka bersama.

 

Lain halnya yang dilakukan para member komunitas SUV Mitsubishi ini di Sulawesi. Chapter Celebes juga melakukan acara serentak ini dengan memusatkan kegiatan baksos di Makassar. Tidak ketinggalan chapter baru PSF yaitu Timor Chapter melakukan acara baksos dan Kopdar di Kota Atambua NTT. 

Dari catatan yang kami terima, total ada 8 panti asuhan dengan kurang lebih 500 anak yatim piatu yang mendapat santunan dari semua kegiatan serentak penuh kemuliaan ini yang dilaksanakan PSF Chapter se-Nusantara.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com