Pabrik Wuling Indonesia Siap Beroperasi, Kapan Produknya Meluncur?

Pabrik Wuling Indonesia Siap Beroperasi, Kapan Produknya Meluncur?

Pabrik baru Wuling, calon merek mobil baru asal Tiongkok, sudah selesai dibangun dan dalam waktu dekat sudah mulai beroperasi. Wuling juga menyatakan bahwa peluncuran resmi model pertamanya hanya tinggal beberapa bulan lagi.

"Kami sangat bangga dengan pabrik pertama kami di Indonesia. Pabrik ini menunjukkan keseriusan kami untuk memasuki pasar Indonesia, dan merupakan pencapaian penting bagi Wuling di Indonesia. Dalam waktu dekat, kami siap untuk memproduksi dan meluncurkan produk pertama kami di kuartal ketiga 2017," tulis Arif Pramadana, Direktur Senior Manufaktur Wuling Motors dalam siaran persnya.

Kuartal ketiga itu berarti menyelaraskan dengan penyelenggaraan GIIAS 2017 di Agustus nanti. Ada kemungkinan produknya dikenalkan ke media sebelum Agustus, namun masyarakat baru dapat melihatnya langsung pada pameran otomotif akbar itu.

 

 

Pabrik yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat itu diklaim punya kapasitas produksi tahunan mencapai 120 ribu unit! Bahkan Wuling juga menyebut bahwa teknologi pabrik tersebut menerapakan teknologi industri canggih.

Fasilitas pabrik dengan total investasi yang mencapai 700 juta USD ini juga disebut sudah menyerap 3 ribu lapangan kerja untuk masyarakat lokal. 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com