Pabrik Mitsubishi Xpander Jamin Bebas Cacat Produk

Pabrik Mitsubishi Xpander Jamin Bebas Cacat Produk

Mitsubishi Xpander murni lahir dari fasilias pabrik di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Dirakit oleh para insinyur dan pekerja asli Indonesia, Mitsubishi menjamin pabrik ini punya rasio cacat produk yang rendah.

Setiap unit Xpander yang lahir dari pabrik dengan luas 51 hektar ini bahkan dijamin bebas defect alias cacat. Petinggi pabrik Mitsubishi ini bahkan menjelaskan langsung pada OtoDriver (7/2).

 

"Setiap kegiatan produksi kami selalu evaluasi. Defect yang serius itu zero (tidak ada), tidak ada di pabrik kami. Jika ada defect, itu pasti merupakan hal yang sangat sangat kecil," seru Takao Kato, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI).

Pabrik yang tergolong masih berusia baru ini bahkan diklaim punya standar yang cukup baik dalam menghasilkan setiap produk, sekalipun sebuah Xpander. Kato-San menyebut bahwa pabriknya itu punya standar hampir sama dengan pabrik Mitsubishi Thailand, dalam hal ini khususnya standar rasio cacat produk.

"Mitsubishi menerapkan global standar untuk seluruh pabriknya di dunia, maka defect ratio di PT MMKI itu sama dengan produk-produk Mitsubishi di pabrik manapun," tutup Kato-San.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com