Oli Transmisi Hasil Kerjasama Daihatsu - Pertamina Dirilis, Hanya RP 65 Ribu

Oli Transmisi Hasil Kerjasama Daihatsu - Pertamina Dirilis, Hanya RP 65 Ribu

Daihatsu merilis oli transmisi dan gardan orisinal untuk memenuhi kebutuhan perawatan mobil konsumennya. Produk oli resmi pabrikan Daihatsu Indonesia ini disuplai dari Pertamina untuk bahan bakunya.

Konsumen Daihatsu sudah bisa membelinya seharga Rp 65 ribu per liter di bengkel resmi. Spek yang disediakan dari pelumas ini adalah sebagai berikut:

 

1. Manual Transmission Fluid: SAE 80W GL-4. Diklaim mampu memberikan daya tahan degradasi dan memperhalus perpindahan gigi. Dibanderol Rp 65 ribu dalam kemasan 1 liter.

2. Differential Gear Oil:  SAE 90 API GL-5. Berfungsi melindungi dan mempertahankan kinerja differential gear dari deposit agar daya tahannya tetap baik. Juga dijual seharga Rp 65 ribu per liternya.

Untuk menghadirkan oli genuine parts ini, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bekerjasama dengan PT Pertamina Lubricants. "Hal ini merupakan bukti nyata bahwa Daihatsu secara berkelanjutan terus mengembangkan dan menyediakan produk serta layanan purna jual yang berkualitas," ujar Ahmad Syaufi, Service Parts Division Head PT ADM. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com