Nyaris Tak Masuk Akal, Toyota Yaris Terbaru Hanya RP 50 Juta OTR

Nyaris Tak Masuk Akal, Toyota Yaris Terbaru Hanya RP 50 Juta OTR

Grup Astra tengah gencar mendongkrak penjualan produk merek-merek mobilnya yang terdiri dari Toyota, Daihatsu, BMW Astra sampai Peugeot. Dengan platform situs jual beli milik Astra bernama Seva.id, konsumen memungkinkan beli mobil baru dengan harga hanya Rp 50 juta!

Bukan mobil bekas, produk yang ditawarkan dengan harga tak masuk akal tersebut berstatus baru. Seva.id memungkinkan menjual berbagai mobil baru dengan harga Rp 50 juta dengan langkah promosi Flash Sale.

 

Dari keterangan resmi yang dirilis, Flash Sale tersebut akan diadakan pada tanggal dan waktu yang berbeda-beda setiap bulan. Untuk mengikuti Flash Sale ini, konsumen dapat melakukan pendaftaran atau registrasi terlebih dahulu di tautan http://flashsale.seva.id, serta mengikuti akun media sosial Seva.id untuk mendapatkan berita terkini mengenai Flash Sale.

Flash Sale pertama telah dilakukan pada Senin, 17 September 2018, di mana konsumen memperebutkan 1 unit Toyota New Yaris, dan dimenangkan oleh konsumen asal Jakarta atas nama Nathasia Kairupan. Flash Sale berikutnya dijadwalkan pada Senin, 24 September 2018 pukul 21.00 WIB di mana konsumen dapat membeli Toyota New Fortuner dengan harga Rp 50 juta saja.

 

Pada September hingga Desember 2018, Flash Sale Seva.id ini akan menawarkan New Yaris, Toyota All New Fortuner, BMW X1, Toyota Innova, Daihatsu Terios, Daihatsu Xenia dan Daihatsu Sigra dengan harga on the road Rp 50 juta saja.

Ingat, namanya Flash Sale, maka waktu yang diberi pun sangat singkat dan kesempatan sangat terbatas karena Anda harus berebut dengan konsumen lainnya. 

"Customer engagement menjadi hal yang sangat penting untuk menjangkau dan mempererat hubungan kami dengan pelanggan, khususnya dengan generasi milenial yang juga konsumen masa depan Astra,” ujar Djap Tet Fa, Chief of Astra Digital.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com