Nissan X-Trail Indonesia Jelajah Bromo Sekaligus Bawa Misi Sosial

Nissan X-Trail Indonesia Jelajah Bromo Sekaligus Bawa Misi Sosial

Nissan X-Trail Indonesia atau yang tenar dengan singkatan NXI belum lama ini menguji kehandalan mobilnya ke daerah pegunungan Bromo, Jawa Timur. Tapi bukan sekedar touring dan off road ria, NXI juga bawa misi sosial yang sangat mulia.

“Kami juga melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada Panti Jompo serta yayasan anak yatim piatu. Jangan dilihat nilainya, tapi ketulusan yang mendasarinya. Bantuan ini merupakan amanah dari seluruh member NXI, baik yang ikut touring maupun yang berhalangan ikut,” papar Andita Budi Santoso, Ketua Umum NXI melalui keterangan pers.

 

Kegiatan yang bertajuk Jelajah Alam Bromo ini sukses dilaksanakan pada dari 19 sampai 24 September lalu. Tak kurang dari 40 Nissan X-Trail berbagai tipe dan tahun pun ikut serta.

Disebutkan pula tak ada halangan berarti selama perjalan ke daerah Bromo yang sarat akan medan cukup ekstrim. Hal ini wajar didengar karena memang X-Trail merupakan SUV sejati.

Andita atau yang akrab disapa Adink juga menyebut bahwa semua chapter NXI mengirimkan wakilnya dalam kegiatan seru ini, semua sangat antusias. Saat ini jumlah anggota NXI sendiri secara keseluruhan sudah mencapai 350 member dan tersebar dari Sumatra, Jawa, Sulawesi, Kalimantan, Bali dan Papua.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com