Nissan X-Trail Facelift Diperkenalkan di Eropa, Berteknologi ProPilot (9 FOTO)

Nissan X-Trail Facelift Diperkenalkan di Eropa, Berteknologi ProPilot (9 FOTO)

Nissan X-Trail facelift belum lama ini mulai diperkenalkan di daratan Eropa. Sejumlah pembaharuan di sektor eksterior dan penambahan teknologi canggih jadi menu utamanya.

Dalam keterangan pers Nissan Great Britain (2/6), perubahan memang difokuskan pada design eskterior yang jadi lebih fresh, penyempurnaan kabin dan tentunya penggunaan teknologi mutakhir untuk memudahkan pengguna SUV ini.

 

 

X-Trail yang di sana merupakan SUV 5 penumpang ini tetap pakai bahasa design V Motion pada grillnya dan berukuran lebih besar. Tatanan lampu depan walau tak berubah bentuknya tapi kini terintegrasi dengan LED DRL model boomerang.

Untuk sektor kabin, Nissan merevisi semua jok dan menjadikannya terlihat lebih elegan. Namun penerapan warna hitam pada setir dan dasbor mengimbangi unsur sporty.

 

 

Nissan juga membuat jok baris kedua semakin nyaman dengan konfigurasi sliding dan reclining baru yang diklaim kian menambah fleksibilitas dan kenyamanan.

Menariknya, X-Trail facelift Eropa ini sudah memiliki teknologi semi-autonomous, Nissan ProPilot. Dengan teknologi tersebut, memungkinkan X-Trail mengontrol setir, berakselerasi, dan mengerem di jalan tol tanpa intervensi pengemudinya. Untuk fitur ini sepertinya tidak akan masuk Indonesia.

Nissan memberikan opsi 1.600 cc bensin, 1.600 cc diesel, dan 2.000 cc diesel pada X-Trail facelift ini. Tersedia pula penggerak 4WD dan 2WD dengan transmisi CVT.

Sembari menunggu mobil ini masuk ke Indonesia, kemungkinan paling cepat 2017 akhir, silakan nikmati foto-fotonya di bawah.

 

 

 

 

 

 

Nissan GB

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com