Nissan X-Trail Facelift Dapatkan Sentuhan Autech, Begini Jadinya

Nissan X-Trail Facelift Dapatkan Sentuhan Autech, Begini Jadinya

Nissan X-Trail yang versi faceliftnya sudah meluncur secara global kini langsung mendapatkan sentuhan dari sub-brand Nissan yaitu Autech. Berbagai sisi eksteriornya mendapatkan aksesoris tambahan yang membuat SUV ini terlihat lebih sporty.

Nissan X-Trail Autech, begitulah menyebutnya edisi ini. Terdapat sejumlah sentuhan mulai dari eksterior dengan bumper buatan Autech yang memiliki desain keren. Di sisi bawahnya  ada semacam spoiler tambahan berwarna silver serta ada panel silver tambahan di bawah foglamp. Autech juga memberikan grill baru dengan desain honeycomb. 

 

Selain itu X-Trail Autech ini juga mendapatkan pelek dengan desain palang lima seperti kipas dengan kombinasi dua warna berukuran 18 inci. 

Bagaimana sisi belakangnya? Autech memberikan exhaust system baru serta diffuser baru yang menunjang sistem knalpot baru yang hadi dengan dual muffler yang dimana diffuser ini juga diberi kelir sewarna bodi.

Untuk mesinnya, Autech tidak menyentuh apapun karena dapur pacu lama dengan kapasitas 2.500 cc DOHC berkonfigurasi empat silindernya masih dianggap handal. Unit tersebut mampu menghasilkan tenaga 171 ps dengan torsi 233 Nm.

Ada juga mesin 2.000 cc DOHC empat silindernya yang mampu menghasilkan tenaga 144 ps dengan torsi 200 Nm yang diklaim lebih hemat BBM.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com