Nissan X-Trail Facelift 2017 Mendapat Edisi Istimewa Di AS, Kian Kompetitif Dengan Rivalnya

Nissan X-Trail Facelift 2017 Mendapat Edisi Istimewa Di AS, Kian Kompetitif Dengan Rivalnya

Nissan X-Trail atau yang di Amerika Serikat beridentitas Nissan Rogue belum lama ini mendapatkan penyegaran dan resmi meluncur di negara paman sam itu. X-Trail facelift 2017 itu kabarnya juga akan hadir di Tiongkok pada April 2017 mendatang di ajang Shanghai Auto Show 2017.

Untuk Indonesia belum ada keterangan valid seputar penyegaran pada X-Trail di 2017. Tapi menurut kami, SUV se-rival Honda CR-V ini sudah waktunya untuk disegarkan. Malahan di Amerika Serikat, Nissan meluncurkan lagi sebuah edisi khusus untuk Rogue agar kuat bersaing dengan rival-rivalnya.

 

 

Mengutip dari Carscoops (10/2), Nissan AS juga sekaligus meluncurkan Rogue Midnight Edition. Edisi spesial ini seperti tak biasa, karena Nissan sebelumnya hanya menghadirkan varian midnight edition untuk sedan andalannya, Maxima.

Namun kali ini mereka berikan juga edisi yang sama pada medium SUV-nya sehingga kini X-Trail AS itu mendapatkan aksesori mulai dari pelek dengan desain sporty berukuran 17 inci, rumah spion model baru, roof rail, cross bar dan splash guard yang semuanya berkelir hitam.

Nissan Rogue Midnight Edition ini basisnya diambil dari Rogue dengan trim SV yang hadir dengan empat pilihan warna, yaitu Magnetic Black, Gun Metallic, Pearl White sera Palatial Ruby.

Sebagai sumber tenaga, Nissan AS masih mempercayakan dapur pacu lama dengan kapasitas 2.500 cc DOHC berkonfigurasi empat silinder. Jika Nissan Indonesia akan meberi penyegaran pada X-Trail kemungkinan besar juga demikian, mesinnya masih dipertahankan.

Tetap nantikan perkembangan informasi kemungkinan Nissan X-Trail facelift di Indonesia hanya di OtoDriver.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com