Nissan Tugaskan Navara Untuk Konservasi di Kawasan Gunung Agung

Nissan Tugaskan Navara Untuk Konservasi di Kawasan Gunung Agung

Nissan mendukung reforestasi Gunung Agung di Bali dengan mendonasikan 1 unit Navara kepada Conservation International Indonesia. Navara akan di gunakan untuk mobilitas saat kegiatan konservasi.

“Hari ini, kita sadar akan komitmen kita dengan mendukung Conservation International Indonesia sebagai mitra global, melalui donasi mobil Navara, untuk memelihara dan melestarikan kawasan Gunung Agung yang merupakan kawasan penting penyediaan air untuk banyak area di Bali,” ujar Eiichi Koito, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia dalam siaran pers (25/11).

 

Rencana ini bertujuan untuk mempromosikan pemeliharaan jangka panjang untuk pelestarian daerah aliran sungai serta membantu stabilitas pasokan air bersih untuk pertanian dan masyarakat. Reforestasi juga akan membantu mencegah terjadinya
bencana alam seperti banjir.

Conversation International Indonesia sebagai mitra Nissan dalam program ini akan menggunakan Navara sebagai pendukung mobilitas. Double cabin bisa dibilang salah satu armada paling tepat dalam tugas seperti ini. Nissan berharap produknya itu mudah menaklukan berbagai medan menantang di kawasan Gunung Agung, Bali.

Nissan Navara ini bermesin 2.500 cc turbo diesel dengan tenaga 190 ps dan torsi 450 Nm (Varian VL). Navara mampu mengangkut beban hingga 1 ton pada transmisi manual dalam membantu kegiatan reforestasi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com