Nissan Terrano Masih Diproduksi di India, Ada Edisi Spesialnya

Nissan Terrano Masih Diproduksi di India, Ada Edisi Spesialnya

Nissan Terrano Sport baru saja diluncurkan di India. Seperti dikutip dari Indianautosblog.com (9/5), edisi spesial dari Nissan Terrano ini mendapatkan berbagai aksesoris tambahan baik di eksterior maupun interior.

Di bagian eksteriornya, terlihat perubahan visual, seperti striping berkelir merah, atap berwarna hitam, tambahan over fender, dan stiker hitam di bagian bawah pintu. Sementara berpindah sedikit ke bagian bawah, Nissan Terrano Sport ini menggunakan pelek dengan diameter 16 inci.

 

Beralih ke ruang kabin, SUV terbaru Nissan di negeri Bombay ini mengaplikasi beberapa fitur tambahan, seperti Headunit dengan layar sentuh 7 inci AVN, dan pengaturan audio di lingkar kemudi. Untuk jantung pacuya, versi terbaru Nissan Terrano menggunakan mesin diesel berkapasitas 1.500 ccyang sanggup menghasilkan tenaga 85 PS dan torsi 200 Nm dengan transmisi manual 5 percepatan.

Di tanah air sendiri, Nissan Terrano dipasarkan dari tahun 1995 hingga tahun 2006. Sayangnya, SUV Nissan yang cukup melegenda di Indonesia ini telah berhenti produksi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com