Nissan Serena Generasi Terbaru Muncul di Negara Tetangga Sebentar Lagi

Nissan Serena Generasi Terbaru Muncul di Negara Tetangga Sebentar Lagi

Nissan Serena generasi ke-5 akan diluncurkan secara resmi di Malaysia bulan depan. Dikutip dari Paultan.org (30/3), MPV terbaru Nissan ini kini telah muncul ke hadapan publik meski hanya menampilkan bagian eksterior.

Dapat dilihat bahwa generasi terbaru ini menggunakan gril berbentuk “V” khas Nissan. Selain itu, MPV berpintu geser ini juga dilengkapi dengan sepasang foglamp dengan lubang angin kecil yang minimalis pada bagian bawah bumper.

 

Untuk spesifikasi mesinnya, disinyalir bakal menggunakan mesin 2.000 cc 4 silinder dengan daya 150 PS dan torsi 200 Nm. Tenaga mesin ini disalurkan ke roda bagian depan dengan transmisi CVT Xtronic yang dilengkapi dengan motor Eco yang mampu mengontrol fungsi Idling Stop dengan motor listrik berkekuatan 1,8 kw/200 A.

Motor listrik ini mampu memberikan tambahan dorongan sebesar 50 Nm saat mobil mulai berjalan.

Lantas apakah Nissan Serena generasi terbaru akan meluncur di Indonesia? Kita tunggu saja. Saat ini Nissan Indonesia masih menjual Serena dengan banderol Rp 394 jutaan sampai yang termahal di angka Rp 480 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com