Nissan Resmi Ungkap Wujud Terra Versi Indonesia

Nissan Resmi Ungkap Wujud Terra Versi Indonesia

Nissan Terra yang dijadwalkan akan meluncur besok di GIIAS 2018 kini sudah terpampang jelas wujudnya. Pasalnya PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menyebar luaskan foto resmi Terra versi Indonesia dalam press release yang OtoDriver terima (1/8).

Ada dua foto Nissan Terra yang disertakan, masing-masing berwarna coklat dan hitam. Merujuk dari brosur Nissan Terra Filipina, warna tersebut masing-masing bernama Earth Brown dan Galaxy Black. Secara total, Terra Filipina tersedia dalam 7 warna.

Eksterior Terra ini pun benar-benar serupa dengan yang lebih dahulu meluncur di Filipina. Ornamen-ornamen dan bentuk bumpernya pun sama. Lampu depan tampak sudah menganut teknologi LED.

Begitu pula peleknya, desainnya sama dengan unit yang pernah kami tes di negara tersebut. Namun belum bisa diketahui ukuran peleknya. Pasalnya di Filipina sendiri Terra hadir dalam opsi 2 ukuran pelek. Pelek 17 inci digunakan oleh 2 vaian Terra terendah dengan penggerak 4x2. Sementara di varian tertinggi pakai pelek ukuran 18 inci.  

“New Nissan Terra merupakan komitmen kami kepada Indonesia. SUV ini dibangun dengan pengalaman Nissan lebih dari 60 tahun membuat SUV dan akan dilengkapi dengan rangkaian teknologi cerdas Nissan Intelligent Mobility,” kata Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia.

“Jajaran produk yang kuat di Indonesia adalah bagian penting dari rencana bisnis jangka menengah kami. Peluncuran model Asia Tenggara pertama seperti New Nissan Terra merupakan bukti dari komitmen kami,” ujar Koito.

Brosur Nissan Terra Filipina

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com